PT PPA


MEDIA WORKSHOP PT PPA TAHUN 2018


Hotel Ketapang Indah Banyuwangi, 15 November 2018. Berlangsung dengan sangat menarik dan interaktif, Media Workshop PT PPA tahun 2018 (“Media Workshop”) dipenuhi dengan antusiasme rekan-rekan wartawan media cetak dan online yang tergabung dalam Forum Wartawan Kementerian BUMN.

Bapak Edi Winanto, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan dan Hukum, membuka Media Workshop dengan sambutan selamat datang dan perkenalan dari kedua belah pihak, yaitu PT PPA dan rekan-rekan wartawan.

Pada sesi Pemaparan, Bapak Henry Sihotang, Direktur Utama dengan didampingi oleh Bapak Ajar Setiadi, Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja, serta Kepala Divisi Bisnis mewakili Direksi Bisnis, yaitu Bapak Ardian Pratama, Bapak Dikdik Permadi dan Bapak Boedi Djatmiko memaparkan kinerja dan perkembangan bisnis terkait perkembangan Restrukturisasi/Revitalisasi BUMN dan Investasi.

Rekan-rekan wartawan yang diantaranya mewakili Kantor Berita Antara, Indonesia Market Quotes, Bisnis Indonesia, Koran Sindo, Republika, Rakyat Merdeka, Metro TV News/Medcom, Sindo News, Liputan 6, Tribun News, Okezone, Jawa Pos National Network, Jawa Pos, Merdeka, Suara, MNC TV/IDX Channel, majalah BUMN Track, BUMN Insight dan Economic Review mengapresiasi secara langsung informasi perkembangan kegiatan PT PPA yang didapat dari kegiatan ini dengan beragam artikel berita PT PPA pada periode Kamis-Senin, 15-19 November 2018.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin, disamping untuk sharing kegiatan yang telah dilakukan PT PPA, juga untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik”, ujar Bapak Edi Winanto seraya menutup Media Workshop.

 


Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.