PT PPA


Penandatanganan Perjanjian Kredit Modal Kerja Ekspor antara Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia dan PT PPA


Rabu, 28 November 2018, bertempat di Prosperity Tower, SCBD District 8, telah berlangsung Penandatanganan  Perjanjian Kredit Modal Kerja Ekspor antara Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (“Indonesia Eximbank”) dan PT PPA, dengan plafon sebesar Rp250.000.000.000,- (dua ratus lima puluh miliar Rupiah), jangka waktu 1 tahun terhitung sejak tanggal penandatanganan Perjanjian.

Tujuan modal kerja ini untuk mendukung kegiatan investasi PT PPA kepada perusahaan BUMN dan Non BUMN yang sedang dan akan dibiayai oleh PT PPA.

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini, dari Indonesia Eximbank diwakili oleh Kepala Departemen III – Divisi Pembiayaan II BUMN & Sindikasi, Bapak Nurrohamanudin dan Kepala Departemen II – Divisi Pembiayaan II BUMN & Sindikasi, Bapak Hariady Tammy Prihatsunu, sedangkan PT PPA diwakili oleh Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja, Bapak Ajar Setiadi, serta dihadiri oleh tim teknis Indonesia Eximbank dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Keuangan & Dukungan Kerja khususnya Divisi Treasury, semoga Modal Kerja yang diterima dari Indonesia Eximbank dapat memberi manfaat besar  bagi PT PPA maupun Indonesia Eximbank.



Copyright PT. PPA © 2019 All Right Reserved.