PT PPA


Penandatanganan Akta Perjanjian Kredit Modal Kerja dan Pengikatan Fidusia antara PT PPA dan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk


Kamis, 28 Februari 2019 bertempat di Treasury Tower, kantor pusat PT Bank Woori Saudara, telah dilaksanakan Penandatanganan Akta Perjanjian Kredit Modal Kerja dan Pengikatan Fidusia antara PT PPA dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (“BWS”) dengan plafon sebesar Rp140.000.000.000,- (seratus empat puluh miliar Rupiah).

Kerja sama ini dilakukan guna mendukung kegiatan investasi kepada perusahaan BUMN dan Non BUMN yang sedang dan akan dibiayai oleh PT PPA.

Para pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Credit Management Division Head BWS, Lee Chang Sup, Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja PT PPA, Bapak Ajar Setiadi, dengan disaksikan oleh Business Director BWS, Park Young Man, Notaris Desman, SH., M.Hum, MM, serta tim teknis BWS dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Keuangan dan Dukungan Kerja, khususnya Divisi Perbendaharaan, semoga kerja sama ini dapat memberi manfaat bagi PT PPA maupun BWS. 



Copyright PT. PPA © 2019 All Right Reserved.