PT PPA


Dukungan PT PPA pada Bakti Paskah 2019 Difabel Agape Ministry


Jumat 3 Mei 2019, bertempat di GBI Anastasis Pulo Gebang, Difabel Agape Ministry dengan didukung oleh Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (“PKBL”) PT PPA melaksanakan Bakti Paskah 2019, yaitu pemberian bantuan sembako kepada para penyandang cacat tuna netra beserta keluarganya.

Bakti Paskah dengan tema “Kasih terhadap Sesama Manusia” ini merupakan bakti sosial yang secara rutin dilaksanakan oleh Difabel Agape Ministry pada peringatan Natal dan Paskah.

Bapak Jhon Purba, Ketua Panitia Bakti Paskah 2019 Difabel Agape Ministry dalam sambutannya menyampaikan syukur dan terimakasih kepada PT PPA atas penyaluran bantuan berupa 100 paket sembako berisi minyak goreng, gula pasir, sirup botol, susu kaleng, biskuit kaleng, beras, mi instan dan tepung terigu.

Kegiatan ini sebagai bentuk pelaksanaan Corporate Social Responsibility PT PPA, yaitu berpartisipasi aktif dalam pemberdayaan kondisi sosial masyarakat, melalui Program Bina Lingkungan diantaranya dalam bentuk Bantuan Sosial Kemasyarakatan dalam rangka Pengentasan Kemiskinan.

 

 

“Berbagi adalah bentuk lain dari rasa bersyukur,

berbagilah dengan sesama tanpa mengharapkan apapun”



Copyright PT. PPA © 2019 All Right Reserved.