PT PPA


Kontribusi PKBL PT PPA dalam Sektor Pendidikan


Pendidikan adalah hal penting yang perlu diterima oleh setiap warga negara Indonesia sejak usia dini, dari keluarga sebagai lembaga sosial terkecil, hingga lembaga pendidikan formal, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (“PAUD”) hingga Perguruan Tinggi.

Dengan latar belakang sistem Pendidikan di Indonesia yang saat ini masih belum merata dan belum menjangkau seluruh lapisan masyarakat, PT PPA melalui Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (“PKBL”) berupaya turut serta dalam membangun dan mencerdaskan bangsa melalui Program Bina Lingkungan di sektor Pendidikan, secara khusus pada tingkat PAUD.

Hal ini juga sebagai bentuk implementasi dari 5 (lima) nilai utama PT PPA, yaitu SEE IT (Stewardship, Entrepreneurship, Excellence, Integrity, Teamwork). Dukungan dalam bidang Pendidikan sebagai internalisasi nilai Stewardship. Stewardship yang menunjukkan keteladanan yang menginspirasi, selanjutnya menjadi warisan bagi para penerusnya. Melalui Program Bina Lingkungan, PT PPA ingin mewariskan kegiatan dan hasil upaya membangun dan mencerdaskan masyarakat.

Sejak tahun 2009, PT PPA telah turut aktif menjalankan program-program bantuan pendidikan, yaitu Bantuan Sarana-Prasarana untuk PAUD, Beasiswa dan Pelatihan untuk Guru, Beasiswa Pendidikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus, serta turut aktif dalam menyelenggarakan program tahunan Siswa Mengenal Nusantara dalam kerja sama dengan Kementerian BUMN.

Semoga sumbangsih PT PPA dapat bermanfaat secara optimal, dan sekaligus menjadi kontribusi dalam mensukseskan Program BUMN Hadir Untuk Negeri.



Copyright PT. PPA © 2017 All Right Reserved.