PT PPA


Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Investasi antara PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) dan PT Berdikari (Persero)


Pada hari Senin, 13 Maret 2017, bertempat di ruang Professionalism PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (”PT PPA”), telah dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Investasi antara PT Berdikari (Persero) (“PT Berdikari”) dan PT PPA.

PT PPA menyetujui penawaran investasi perdagangan sapi hidup yang diajukan oleh PT Berdikari dengan dana setinggi-tingginya Rp 2.500.000.000,- (Dua miliar lima ratus juta Rupiah). Dana ini akan digunakan PT Berdikari untuk pembelian 200 (Dua ratus) ekor sapi hidup lokal dari Kupang dan/atau Sumba, serta membayar biaya penutupan asuransi yang telah diatur dalam perjanjian tersebut.

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Bapak Eko Taufik Wibowo, Direktur PT Berdikari dan Bapak Andi Saddawero, Direktur Investment PT PPA, dengan disaksikan oleh tim teknis PT Berdikari dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Investment atas Sinergi BUMN yang terjalin, semoga kerjasama investasi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan dan mendapatkan hasil yang optimal.”



Copyright PT. PPA © 2017 All Right Reserved.