PT PPA


Penandatanganan Kerjasama Penyaluran Program Kemitraan antara PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero), PT Bahana Artha Ventura, dan Perusahaan Modal Ventura Daerah


Hari Selasa, 14 Maret 2017, bertempat di Ruang Teamwork PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (“PT PPA”), telah dilaksanakan Penandatanganan Kerjasama Penyaluran Dana Program Kemitraan Tahun 2017 tiga pihak antara PT PPA, PT Bahana Artha Ventura (“PT BAV”) dan 5 (Lima) Perusahaan Modal Ventura Daerah (“PMVD”).

Para Pihak yang menandatangani adalah sebagai berikut:

- Bapak Agus Wicaksono, Direktur PT BAV;

- Bapak Anwari Parinduri, Direktur Utama PT Sarana Bengkulu Ventura;

- Bapak  Novri Al Hamid, Direktur Utama PT Sarana Lampung Ventura;

- Ibu ME Sri Lestari Handayani, Direktur PT Sarana Jateng Ventura;

- Bapak I Made Gunawirawan, Direktur Utama PT Sarana Bali Ventura;

- Bapak Wahyudin Masri, S.E., Direktur Utama PT Sarana Kalbar Ventura;

- Bapak Edi Winanto, GM Corporate Secretary & Legal Counsel selaku kuasa Direktur Utama PT PPA.

Kerjasama Penyaluran Dana Program Kemitraan dengan PT BAV telah terjalin sejak tahun 2010, dengan dana yang sudah disalurkan sebesar lebih dari 50 Miliar Rupiah. Penyaluran Dana Program Kemitraan telah bekerja sama dengan 13 PMVD meliputi: Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Riau, Bengkulu, Jambi, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara, dengan saldo pinjaman sebesar 9,6 Miliar Rupiah.

Sebelumnya, pada tahun 2016, PT PPA telah melakukan Kerjasama Penyaluran Dana Program Kemitraan dengan PMVD sebesar 10 Miliar Rupiah, dimana lebih dari 6 Miliar Rupiah Dana Program Kemitraan telah disalurkan.

Pada tahun 2017, Program Kemitraan PT PPA bekerjasama dengan PT BAV dan 5 PMVD akan menyalurkan sebesar 12 Miliar Rupiah dengan pola executing, sebagai berikut:  

  • PT Sarana Bengkulu Ventura sebesar 2 Miliar Rupiah;
  • PT Sarana Lampung Ventura sebesar 3 Miliar Rupiah;
  • PT Sarana Jateng Ventura sebesar 2 Miliar Rupiah;
  • PT Sarana Bali Ventura sebesar 2 Miliar Rupiah;
  • PT Sarana Kalbar Ventura sebesar 3 Miliar Rupiah.

Selamat kepada Unit Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT PPA, semoga tujuan dari kerjasama dapat tercapai dan program ini dapat bermanfaat bagi banyak pihak.



Copyright PT. PPA © 2017 All Right Reserved.