PT PPA


Peresmian Masjid As Syamil


Pada Selasa, 2 Mei 2017, Masjid As Syamil yang terletak di area Parkir P1 Sampoerna Strategic Square, telah diresmikan dengan rangkaian acara berupa sambutan dan simbolis peresmian Masjid, yang dilanjutkan dengan pengajian dan ramah tamah.

Peresmian Masjid As Syamil dilakukan oleh Bapak Bambang Soelistyo, Direktur Utama PT Sampoerna Land, dengan turut dihadiri oleh pimpinan dan perwakilan tenant Sampoerna Strategic Square, diantaranya Bapak Saiful Manan, Direktur Utama PT PPA, dan rekan-rekan yang aktif berpartisipasi dalam kepanitiaan pembangunan Masjid.

Masjid As Syamil merupakan relokasi dari Masjid Surau Kita, yang sebelumnya dikelola oleh Jamaah Manulife, ke tempat yang lebih luas dan direncanakan untuk dikelola bersama oleh jamaah dari seluruh tenant Sampoerna Strategic Square. Pembangunan Masjid As Syamil dimulai sejak bulan Februari 2017 dengan dukungan penuh manajemen gedung dan jamaah di Sampoerna Strategic Square.

Selamat atas peresmian Masjid As Syamil sebagai salah satu fasilitas peribadahan di lingkungan Sampoerna Strategic Square. Semoga Masjid As Syamil menjadi rumah ibadah dan pusat kegiatan yang lebih nyaman bagi Jamaahnya.



Copyright PT. PPA © 2017 All Right Reserved.