PT PPA


Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemberian Modal Kerja


Pada hari Senin, 29 Mei 2017, bertempat di ruang Teamwork PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (”PT PPA”), telah dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemberian Pinjaman Modal Kerja guna pembiayaan pengembangan rumah sederhana untuk proyek Perumahan Kota Kahuripan yang terletak di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta antara PT Inti Adhiyasa (“PT IA”) dan PT PPA.

PT PPA memberikan Pinjaman Modal Kerja setinggi-tingginya Rp50.000.000.000,- dengan tenor 24 bulan dan opsi diperpanjang oleh kedua belah pihak kepada PT IA, atas luas lahan 22Ha dengan rencana total sebanyak 1.800 rumah sederhana.

Kerjasama ini dalam rangka dukungan PT PPA atas Nawacita Presiden RI untuk membantu kepemilikan Rumah Bagi Seluruh Rakyat Indonesia melalui Program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang diberikan kepada warga dengan pendapatan kurang mampu agar dapat memiliki rumah sendiri.

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Bapak Barkah Hidayat, Direktur Utama PT IA dan Bapak Andi Saddawero, Direktur Investment PT PPA, dengan disaksikan oleh Direksi dan Komisaris PT IA serta tim teknis PT IA dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Investment atas kerjasama yang terjalin. Semoga kerjasama investasi ini dapat berjalan sesuai dengan harapan dan mendapatkan hasil yang optimal, dan selanjutnya PT PPA dapat berkontribusi lebih lagi dalam pembiayaan perumahaan sederhana di Indonesia.



Copyright PT. PPA © 2017 All Right Reserved.