PT PPA


SIARAN PERS NO. PR-06/PPA/CS/0819 5 Agustus 2019


PT PPA TELAH MENYALURKAN

78 MILIAR DANA PROGRAM KEMITRAAN

Senin, 5 Agustus 2019, telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Penyaluran Dana Program Kemitraan Tahun 2019 antara PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (“PT PPA”) dan PT Bahana Artha Ventura (“PT BAV”) (Anak Perusahaan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)) yang dilakukan oleh Muhammad Sidik Heruwibowo, Direktur Utama PT BAV dan Edi Winanto, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan dan Hukum PT PPA, dengan disaksikan oleh Iman Rachman, Direktur Utama PT PPA dan R. Muhammad Irwan, Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja PT PPA.

Sinergi Penyaluran Dana Program Kemitraan dengan PT BAV telah terjalin sejak tahun 2010, dengan dana yang sudah disalurkan sebesar lebih dari 78 Miliar Rupiah dalam kondisi 100% lancar.

Kerjasama ini akan ditindaklanjuti dengan Penandatanganan Kerjasama antara PT PPA dengan

4 Perusahaan Modal Ventura Daerah (“PMVD”) yaitu PT Sarana Sumbar Ventura, PT Sarana Lampung Ventura, PT Sarana Surakarta Ventura dan PT Sarana Jatim Ventura; yang akan menyalurkan sebesar masing-masing 2 Miliar Rupiah Dana Program Kemitraan PT PPA tahun 2019.

Dalam sambutannya Bapak Iman Rachman mengapreasiasi kerjasama yang telah terjalin. Kerjasama ini merupakan alternatif pola penyaluran Dana Program Kemitraan yang tidak bisa disalurkan secara langsung oleh PT PPA. “Semoga kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik”, ujarnya.

 

Sekretaris Perusahaan

PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero)

 

 

Edi Winanto


Copyright PT. PPA © 2019 All Right Reserved.