PT PPA


Kick Off Meeting Penerbitan Medium Term Notes , Surat Berharga Komersial, dan Obligasi PT PPA


Jumat, 30 Agustus 2019, bertempat di ruang Stewardship lantai 12 PT PPA, telah dilaksanakan Kick Off Meeting penerbitan Medium Term Notes (“MTN”), Surat Berharga Komersial (“SBK”) dan Obligasi PT PPA tahun 2019.

Acara dihadiri oleh Direksi PT PPA, Bapak Sayadi Saputra, Direktur Utama Pefindo, Bapak Anung RH yang mewakili PT Danareksa Sekuritas yang ditunjuk selaku arranger/underwriter, Ibu Lanny Janis Ishak SH. M.Kn. yang ditunjuk selaku Notaris, Ibu Naura yang mewakili MMI Law Office yang ditunjuk selaku Konsultan Hukum, dan Bapak Achmad Fauzi yang mewakili BRI yang ditunjuk selaku Wali Amanat.

PT PPA berencana akan menerbitkan MTN sebesar Rp750.000.000.000,- (tujuh ratus lima puluh miliar Rupiah), SBK sebesar Rp100.000.000.000,- (seratus miliar Rupiah) dan Obligasi sebesar Rp1.000.000.000.000,- (satu triliun Rupiah).

Meeting yang dipimpin oleh Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja PT PPA, Bapak R. Muhammad Irwan ini dibuka dengan penayangan Video Company Profile PT PPA dan opening speech dari Direktur Utama PT PPA, Bapak Iman Rachman, dilanjutkan dengan presentasi pengenalan PT PPA oleh Bapak R. Muhammad Irwan serta presentasi PT Danareksa Sekuritas, dan ditutup dengan foto bersama.

Semoga dengan terselenggaranya Kick Off Meeting ini, dapat menjadi awal yang baik bagi kerja sama PT PPA dan semua pihak terkait.

 


Copyright PT. PPA © 2019 All Right Reserved.