PT PPA


Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri - PT PPA, PT KAI dan PT Semen Padang dalam Penyaluran Bantuan Program BHUN dan Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan & Peredaran Gelap Narkotika)


PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) ("PT PPA") bersinergi dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (“PT KAI”) dan PT Semen Padang (Persero) meneruskan rangkaian Program BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN) di Provinsi Sumatera Barat. Ketiga BUMN tersebut bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat Brigjen Pol Khasril Arifin turut hadir dalam sosialisasi yang bertujuan untuk pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba tersebut. Kegiatan sosialisasi diselenggarakan di Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Kamis (17/10/2019).

Ketiga BUMN tersebut juga menyalurkan bantuan sebagai rangkaian Program BHUN Sumatera Barat senilai Rp50.000.000,- (lima puluh juta Rupiah). Bantuan disalurkan untuk perbaikan rumah rehabilitasi narkoba dan sembako gratis sebanyak 150 paket yang dibagikan kepada peserta sosialisasi.

Sebelumnya, sinergi PT PPA, PT KAI dan PT Semen Padang dalam rangkaian Program BHUN telah menyelenggarakan kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dan berbagai kegiatan dalam peringatan HUT Ke-74 RI meliputi jalan sehat, bedah rumah, pembagian paket sembako gratis dan kegiatan sosial lainnya.


Copyright PT. PPA © 2019 All Right Reserved.