PT PPA


Workshop Executing Business Strategy


Pasca disetujuinya Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) PT PPA Tahun 2020 oleh melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Direksi PT PPA menginisiasi kegiatan Workshop Executing Business Strategy untuk merumuskan strategi dan komitmen pencapaian target tahun 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendulum Hall IPC Corporate University, Ciawi, Bogor, Jawa Barat selama 2 hari yaitu pada Kamis-Jumat, 30-31 Januari 2020. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Komisaris PT PPA beserta organ, Direksi PT PPA, Direksi PT PPA Finance, Direksi PT PPA Kapital, para pimpinan lingkup Grup PT PPA (Persero). Kegiatan workshop juga diikuti oleh seluruh  Kepala Divisi, Kepala Grup, serta Kepala unit PT PPA.

Pada hari pertama, Komisaris Utama dan seluruh Direksi PT PPA menyampaikan arahan masing-masing. Acara dilanjutkan dengan Economic Outlook 2020 yang mengulas proyeksi kondisi ekonomi nasional maupun global yang perlu menjadi perhatian PT PPA beserta Grup PT PPA (Persero). Economic Outlook 2020 disampaikan oleh Bapak Aldian Taloputra, seorang Senior Economist dari Standard Chartered Bank. Acara berikutnya, peserta berdiskusi secara berkelompok merumuskan strategi untuk mengeksekusi rencana kerja tahun 2020 dipandu oleh Direktur PT PPA Finance Bapak Dicky Henria Nugraha. Kegiatan tersebut sekaligus untuk memastikan bahwa target dan program kerja RKAP 2020 telah diketahui dan dipahami oleh seluruh unit kerja PPA.

Pada hari kedua, hasil perumusan strategi prioritas eksekusi rencana kerja tahun 2020 dipaparkan kepada Direksi PT PPA. Selanjutnya dituangkan dalam komitmen bersama yang ditandatangani oleh seluruh Kepala Divisi dan Direksi PT PPA.  Peserta juga mendapatkan motivasi ‘Maximizing Your Performance’ oleh Bapak Arvan Pradiansyah, seorang motivator nasional bidang leadership dan happiness yang telah menulis 11 buku best seller, narasumber talkshow radio dan televisi serta kolumnis media nasional. Acara ditutup oleh Direktur Keuangan dan Dukungan Kerja Bapak R. M. Irwan.


Copyright PT. PPA © 2020 All Right Reserved.