PT PPA


Penandatanganan Perjanjian Kredit antara PT PPA Finance & Bank Mandiri


Rabu, 29 November 2017, bertempat di Conference Room PT PPA, PT PPA Finance (“PT PPAF”) telah melakukan penandatanganan perjanjian kredit dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (“Bank Mandiri”) dengan plafon sebesar Rp150.000.000.000,- (Seratus lima puluh miliar Rupiah).

Penandatanganan perjanjian ini dilakukan oleh Bapak Renny Rorong, Direktur Utama PT PPAF dan Bapak Teddy Y. Danas, Senior Vice President Government  & Institutional 2 Group Bank Mandiri, dengan disaksikan oleh Notaris M. Kholid Artha, para Pemegang Saham PT PPAF, jajaran Bank Mandiri serta tim teknis kedua belah pihak.

Kerjasama ini sebagai bentuk sinergi BUMN antara Bank Mandiri dengan PT PPA, induk perusahaan PT PPAF, dalam rangka ekspansi pembiayaan PT PPAF di akhir tahun 2017 dan semester pertama tahun 2018.

Selanjutnya, PT PPAF diharapkan dapat terus berkembang dan dapat bersaing dengan perusahaan pembiayaan lainnya secara nasional, serta kerjasama yang terjalin antara PT PPA Finance dan Bank Mandiri dapat berlanjut dengan baik.

 



Copyright PT. PPA © 2017 All Right Reserved.