PT PPA


Kunjungan Kerja Biro Perencanaan, SDM, dan Organisasi Kementerian BUMN dan Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan ke PT Polytama Propindo


Sabtu, 20 Januari 2018, tim dari Biro Perencanaan, SDM dan Organisasi Kementerian BUMN dan Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan melakukan kunjungan kerja ke pabrik PT Polytama Propindo (“Polytama”) di Balongan, Indramayu, Jawa Barat, dalam rangka site visit pabrik Polytama terkait penyaluran dana Penyertaan Modal Negara (“PMN”) tahun anggaran 2015 oleh PT PPA.

General Manager Direktorat Investasi PT PPA sekaligus Komisaris Polytama Bapak Boedi Djatmiko menyambut baik kunjungan ini sebagai langkah memperkenalkan bisnis dan perkembangan dari Polytama kepada seluruh peserta kunjungan kerja.

Tiba di kantor manajemen, rombongan disambut dengan penjelasan mengenai Health and Safety Environment (Kesehatan dan Keselamatan Lingkungan Kerja) oleh Manajer HSE Polytama. Selanjutnya, rombongan mendapatkan penjelasan perihal profil perusahaan oleh Direktur Polytama Bapak Heryanto Dwinugroho, dilanjutkan dengan diskusi terkait peruntukkan dana PMN yang telah diterima. Setelah mendengarkan presentasi tersebut, kunjungan kerja diakhiri dengan berkeliling pabrik Polytama serta melihat proses pengemasan polypropilene granules.

Semoga kunjungan ini dapat memberikan dampak positif bagi PT PPA, Polytama dan negara.

 

 



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.