PT PPA


Donor Darah PT PPA


Dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT PT PPA ke-14, PT PPA bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Donor Darah pada Selasa, 20 Februari 2018 di Conference Room PT PPA.

Donor Darah merupakan kegiatan rutin tahunan, dengan target pendonor yaitu insan PT PPA dan para tenant di lingkungan Sampoerna Strategic Square. Publikasi yang dilakukan melalui pamflet dan e-mail serta melalui sosialisasi dalam kegiatan-kegiatan karyawan, mendapatkan respon sangat baik berupa antusiasme dari calon pendonor baik dari internal maupun eksternal PT PPA, yang hadir sejak jam 08.00 hingga pendaftaran ditutup pada jam 11.00 WIB.

Dengan alur kegiatan yang dimulai dengan Pendaftaran dan Sarapan, dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kesehatan  serta proses Pengambilan Darah, pendonor mendapatkan tanda terimakasih berupa tumpeng mini dan e-money bertema Batik PT PPA, serta berfoto di photo booth setelah selesai mendonorkan darah.

Pada aksi donor darah ini diperoleh 104 kantung darah, masing-masing sebanyak 350 cc. Jumlah tersebut diperoleh dari 134 calon pendonor termasuk diantaranya Direksi PT PPA dan Direksi anak perusahaan.

Terima kasih atas antusiasme dan partisipasi aktif insan PT PPA dan sampai bertemu di Donor Darah PT PPA selanjutnya:  Selasa, 21 Agustus 2018.  “Setetes darah Anda, nyawa bagi sesama”.



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.