PT PPA


Kunjungan Kerja PT PPA Bersama Kementerian BUMN ke Pabrik PT Kertas Leces dan Audiensi dengan Karyawan PT Iglas


Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha (“RPU”) Kementerian BUMN Bapak Aloysius Kiik Ro (“Bapak Aloysius”) bersama Direktur Utama PT PPA, Bapak Henry Sihotang, dan Direktur Business Advisory and Asset Management (“BAAM”) PT PPA, Bapak Andi Saddawero, pada hari Kamis, 1 Maret 2018 menggelar audiensi dengan Serikat Pekerja PT Iglas di Hotel Pesonna Gresik, Gresik, Jawa Timur. Audiensi ini bertujuan untuk menyampaikan upaya-upaya yang dilakukan oleh Kementerian BUMN bersama PT PPA dalam rangka penyelesaian kewajiban PT Iglas kepada para kreditur dan pembayaran pesangon karyawan.

Audiensi dipimpin langsung oleh Bapak Aloysius yang didampingi oleh Bapak Henry, Bapak Wero, Direktur Utama PT Iglas, Bapak Bambang Damyasik dan perwakilan dari Direktorat Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial Kementerian Ketenagakerjaan, Bapak Reytman Aruan.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke lokasi tambang dolomit milik PT Polowijo Gosari di Gresik, Jawa Timur dan diakhiri dengan kunjungan ke PT Surabaya Industrial Estate Rungkut di daerah Rungkut, Surabaya.

Keesokan harinya, Jumat, 2 Maret 2018, rombongan Deputi RPU bersama PT PPA melakukan kunjungan ke Pabrik PT Kertas Leces (Persero) (“PT Leces”) di Probolinggo, Jawa Timur untuk melihat potensi pengembangan yang dapat dilakukan untuk memanfaatkan lahan eks pabrik PT Leces yang sudah tidak beroperasi lagi.

Semoga semua upaya yang direncanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan dan mendapatkan hasil yang optimal.



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.