PT PPA


Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Nindya Karya


Selasa  tanggal 15 Mei 2018, telah berlangsung Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (“RUPST”) PT Nindya Karya (Persero) (“PT NK”) di Lantai 8 Gedung Kementerian BUMN. Hadir dalam rapat tersebut Para Pemegang saham PT NK yaitu Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan, Kementerian BUMN, Bapak Ahmad Bambang, dan seluruh Direksi PT PPA.

RUPST dipimpin oleh Komisaris Utama PT NK, Bapak Sri Hartoyo. Selanjutnya, Pimpinan Rapat menyatakan bahwa dengan dipenuhinya persyaratan yuridis sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan, maka RUPST adalah sah dan berhak mengambil keputusan yang mengikat.

Setelah Direksi memaparkan Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2017 serta mata agenda lainnya, Dewan Komisaris menyampaikan tanggapannya, kemudian Pemegang Saham melakukan Pembahasan atas Pemaparan Direksi dan tanggapan Dewan Komisaris.

Setelah menyimak, mencermati dan membahas usulan Direksi dan tanggapan Dewan Komisaris PT NK tentang Laporan Tahunan Perseroan Tahun Buku 2017 serta mata agenda lainnya, maka RUPST memutuskan sebagai berikut:

  1. Persetujuan Laporan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan serta Laporan Pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris selama Tahun Buku 2017, sekaligus Pemberian Pelunasan dan Pembebasan Tanggung Jawab Sepenuhnya (Volledig acquit et de charge) kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan atas Tindakan Pengurusan dan Pengawasan yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2017.
  2. Persetujuan Laporan Tahunan termasuk Laporan Keuangan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Tahun Buku 2017, sekaligus Pemberian Pelunasan dan Pembebasan Tanggung Jawab Sepenuhnya (Volledig acquit et de charge) kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan atas Tindakan Pengurusan dan Pengawasan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan yang telah dijalankan selama Tahun Buku 2017.
  3. Persetujuan dan Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan Tahun 2017.
  4. Penetapan Gaji/Honorarium, Fasilitas dan Tunjangan lainnya Tahun 2018, serta Tantiem untuk Direksi dan Dewan Komisaris atas kinerja Tahun Buku 2017.
  5. Penunjukkan Kantor Akuntan Publik untuk melaksanakan Audit Laporan Keuangan serta Laporan Keuangan Pelaksanaan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Tahun Buku 2018.

Setelah Pembacaan keputusan RUPST, Pimpinan Rapat menutup RUPST dilanjutkan dengan Penandatanganan Risalah RUPST.

Selamat bekerja kepada Direksi dan Karyawan PT NK, semoga PT NK mampu menjalankan rencana kerjanya dengan sebaik-baiknya.

 



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.