PT PPA


Penandatanganan Perjanjian Pemberian Pinjaman Modal Kerja antara PT PPA dan PT Niaga Bumi Energi


Kamis, 31 Mei 2018, bertempat di kediaman keluarga Ibu Ika Sarawati S. di Jalan Wijaya I, No. 24 Kebayoran Baru – Jakarta Selatan telah dilakukan Penandatanganan Perjanjian Pemberian Pinjaman Modal Kerja kepada PT Niaga Bumi Energi (“PT NBE”) dengan PT PPA.

Tujuan Penandatanganan Perjanjian Pemberian Pinjaman Modal Kerja yaitu dalam rangka pembiayaan modal kerja untuk proyek-proyek PT NBE yang sudah terkontrak dengan total plafond Rp22.300.000.000 (Dua puluh dua miliar tiga ratus juta Rupiah). Adapun proyek tersebut adalah, sebagai berikut:

  1. Proyek Pengadaan dan distribusi pelumas merk TOTAL untuk pemenuhan kebutuhan wilayah pertambangan milik PT THIESS Contractor Indonesia di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.
  2. Proyek Pengangkutan Batubara milik PT Pada Idi dari lokasi panambangan ke penampungan sementara (Run of Mine – ROM) dan dari ROM menuju pelabuhan muat (jetty) yang berada di Muara Teweh, Kalimantan Tengah

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Direktur Konsultasi Bisnis dan Aset Manajemen, Bapak Andi Saddawero dan Direktur Utama PT NBE, Bapak Donny Chrisdianto, dengan disaksikan oleh Notaris Desman, S.H., M.Hum., M.Kn dan tim teknis PT PPA.

Selamat dan Sukses kepada Direktorat Konsultasi Bisnis dan Aset Manajemen, semoga kerjasama PPA dan PT NBE dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan memberikan kontribusi maksimal dan saling menguntungkan untuk PT NBE maupun PT  PPA.



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.