PT PPA


Penandatanganan Addendum Perjanjian Pinjaman Kepada PT Polowijo Gosari untuk Modal Kerja Kontrak Pengadaan Pupuk dan Perjanjian Kerjasama Investasi Jual Beli Pupuk Majemuk


Pada hari Rabu, 30 Mei 2018, bertempat di Ruang Meeting Stewardship PT PPA telah dilaksanakan penandatanganan addendum Perjanjian Modal Kerja untuk Kontrak Pengadaan Pupuk dan Perjanjian Kerjasama Investasi Jual Beli Pupuk Majemuk antara PT PPA dan PT Polowijo Gosari (“Polowijo”).

Perjanjian ditandatangani oleh Direktur Investasi PT PPA, Bapak Nasrizal Nazir dan Direktur Utama Polowijo, Bapak Deddy Harnoko Sucahyo, disaksikan oleh Notaris Dewi Ramasari, tim Polowijo dan tim Direktorat Investasi PT PPA.

Addendum yang ditandatangani antara lain mengatur mengenai:

  1. Perpanjangan jangka waktu perjanjian dan peningkatan plafond fasilitas modal kerja untuk pengadaan pupuk terkontrak dari semula setinggi-tingginya Rp 50.000.000.000,- menjadi setinggi-tingginya Rp 93.000.000.000,- ;
  2. Penambanhan jaminan.

Tujuan pemberian tambahan fasilitas tersebut antara lain untuk mendukung operasional PT Magnesium Gosari Internasional, suatu Joint Venture antara PT PPA Kapital dan PT Polowijo Gosari yang akan dibentuk dalam waktu dekat.

Selamat kepada Direktorat Investasi, semoga kerjasama antara PT PPA dan Polowijo dapat memberi manfaat kepada kedua belah pihak.



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.