PT PPA


Lepas Sambut Dewan Komisaris PT PPA


Acara Lepas Sambut Dewan Komisaris PT PPA telah dilaksanakan pada Selasa, 7 Agustus 2018, sore hingga malam hari di Conference Room PT PPA dalam nuansa country, selaras dengan tema “Country Night, Lepas Sambut Dewan Komisaris PT PPA”.

Momen istimewa ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan terima kasih Manajemen dan Karyawan PT PPA kepada Bapak Taufik Sukasah dan Bapak Dedi Rudaedi yang sejak tahun 2013 telah memberikan sumbangsihnya bagi PT PPA dan telah berakhir masa tugasnya di PT PPA pada April 2018, serta menyambut Ibu Lidya Silvanna Djaman dan Bapak Didyk Choiroel yang masuk dalam jajaran Dewan Komisaris PT PPA sejak 12 April 2018.

Acara yang dihadiri oleh Dewan Komisaris PT PPA beserta organnya, Direksi PT PPA dan anak perusahaan PT PPA, serta Karyawan PT PPA dan anak perusahaan PT PPA ini dibuka oleh Direktur Utama PT PPA, Bapak Henry Sihotang, dilanjutkan dengan seremonial lepas sambut, yaitu pemberian kesan pesan dari Komisaris Utama, Bapak Edy Putra Irawady, Bapak Henry Sihotang, Bapak Taufik Sukasah, Bapak Dedi Rudaedi, dan Bapak Didyk Choiroel, serta penyerahan cenderamata kepada Bapak Taufik dan Bapak Dedi. Acara yang berlangsung dalam suasana hangat ini dimeriahkan dengan performance karyawan dari tiap lantai.

Terima kasih atas partisipasi dan kontribusi seluruh keluarga PT PPA  sehingga acara berlangsung dengan baik dan lancar.


Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.