PT PPA


Penandatanganan Akta Pendirian PT Sippa Kemasan Internasional


Senin, 24 September 2018, bertempat di ruang Teamwork lantai 10 PT PPA, sebagai bagian pelaksanaan kerjasama investasi telah dilakukan penandatanganan Akta Pendirian PT Sippa Kemasan Internasional (“PT SKI”) antara PT PPA Kapital (“PT PPAK”) dan PT Sippa Solusi Utama (“PT SSU”) serta Penandatanganan Penerbitan Surat Utang antara PT PPAK dan PT PPA dengan plafon sebesar Rp210.000.000.000,- (dua ratus sepuluh miliar Rupiah).

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah 2 (dua) Kepala Grup PT PPAK yaitu Bapak Stanley Iriawan dan Bapak Adhary Mahaputra, Direktur PT  SSU, Bapak Reza Slamet Riyadi dan Direktur Konsultasi Bisnis dan Aset Manajemen PT PPA, Bapak Andi Saddawero.

Kerja sama ini berawal dari penawaran PT Synergi Inti Mitra selaku afiliasi PT SSU kepada PT PPA atas potensi investasi melalui tindakan akuisisi dan optimalisasi aset eks PT Super Makmur (dalam pailit) (“PT SM”) dan PT Super Exim Sari (dalam pailit) (“PT SES”) berupa pabrik yang memproduksi kemasan plastik yang terdiri dari tanah, bangunan, mesin-mesin dan peralatan pelengkap lainnya (”Aset Investasi”). PT SKI akan bertindak selaku investor yang melakukan akuisisi dan optimalisasi Aset Investasi.

Aset Investasi berupa pabrik dilengkapi dengan teknologi Jepang dan Jerman yang modern serta mampu memproduksi blowing film dan kemasan plastik, antara lain berupa diapers, shopping bag, laminating, dan produk kemasan lainnya.

Semoga kerja sama ini memberi manfaat besar bagi kedua belah pihak.



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.