PT PPA


Penyaluran Bantuan Pasca Bencana Alam Gempa Bumi di Provinsi Lombok Barat oleh Jajaran Komisaris dan Direksi PT PPA


Pada 28 September 2018, PT PPA melakukan penyaluran Bantuan Pasca Bencana Alam Gempa Bumi di Posko Jati, Dusun Kekait 2, Desa Kekait, Gunung Sari, Lombok Barat.

Seluruh Jajaran Komisaris dan Direksi PT PPA turut hadir meninjau serta menyalurkan bantuan ke lokasi. Secara simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh Komisaris Utama dan Direktur Utama PT PPA, Bapak Edy Putra Irawady dan Bapak Henry Sihotang kepada perwakilan Kepala Desa Kekait dengan disaksikan oleh warga.

PT PPA menyalurkan bantuan berupa alat produksi untuk kelompok usaha kecil industri rumah tangga serta 200 paket sembako dengan total nilai bantuan  sebesar Rp 75.000.000,- (tujuh puluh lima juta Rupiah). Barang-barang bantuan yang diberikan diantaranya adalah oven besar, mesin continues band sealers, manual plastic sealers, wajan besar, container box, paket sembako, dan peralatan mandi.

Program bantuan ini merupakan wujud nyata bagi PT PPA untuk terlibat aktif dalam meringankan serta membantu proses pemulihan masyarakat Lombok paska gempa beberapa waktu lalu.



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.