PT PPA


Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Investasi Dalam Bentuk Pemberian Fasilitas Pinjaman kepada PT Bina Patria Transmitra


Tanggal 16 Oktober 2018 bertempat di Ruang Meeting Entrepreneurship PT PPA, telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Investasi Dalam Bentuk Pemberian Fasilitas Pinjaman kepada PT Bina Patria Transmitra (“BPT”). Pembiayaan tersebut digunakan untuk modal kerja operasional dan kebutuhan Capital Expenditure terkait proyek pengadaan pasir kepada PT Adhimix Precast Indonesia dengan nilai investasi setinggi-tingginya sebesar Rp24.500.000.000,- (Dua puluh empat miliar lima ratus juta rupiah) .

Penandatanganan perjanjian dilakukan oleh Bapak Nasrizal Nazir, Direktur Investasi PT PPA dan Bapak Don Jusuf Palito Bustan, Direktur Utama BPT, dihadapan Notaris Asrimetia, SH., M.Kn., sebagai pengganti dari Notaris Lenny Janis Ishak, SH., Notaris di Jakarta Selatan; disaksikan oleh jajaran BPT, tim dari Direktorat Investasi dan Business Operation PT PPA.

BPT telah menjalankan usaha penambangan dan perdagangan pasir serta telah menjalin kerjasama dengan PT Adhimix Precast Indonesia sejak tahun 2013. Sebagian besar dana Capital Expenditure akan digunakan untuk pembelian mesin, peralatan pabrik dan alat berat (stone crusher, wheel loader, motor breaker, stone breaker dan excavator) yang diperlukan guna meningkatkan kapasitas produksi BPT.

Selamat kepada Direktorat Investasi, semoga kerjasama yang berlangsung dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.