PT PPA


Penandatanganan Perjanjian Pokok Kerja Sama Investasi dan Operasi serta Perjanjian Jual Beli Surat Utang Konversi antara PT Rejeki Intilogam Jaya dan PT PPA


Selasa, 23 Oktober 2018, bertempat di ruang Team Work lantai 10 PT PPA, telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Pokok Kerja Sama Investasi dan Operasi, serta Perjanjian Jual Beli Surat Utang Konversi  antara PT Rejeki Intilogam Jaya (“PT RILJ”) dan PT PPA, dengan plafon maksimum sebesar Rp150.000.000.000,- (Seratus lima puluh miliar Rupiah), dengan tujuan agar PT RILJ dan PT PPA dapat mengoperasikan pabrik smelter tersebut. PT RILJ adalah sebuah pabrik smelter aluminium yang mendaur ulang scrap menjadi aluminium ingot dan ekstrusi.

Perjanjian Pokok ini merupakan perjanjian bersyarat dimana PT PPA akan masuk sebagai pemegang saham mayoritas dan akan mengoperasikan PT RILJ apabila telah terpenuhinya beberapa syarat. Untuk menjembatani proses masuknya PT PPA ke PT RILJ tersebut, sekaligus ditandatangani pula Perjanjian Jual Beli Surat Utang Konversi sebagai modal kerja awal bagi PT RILJ.

Para Pihak yang menandatangani perjanjian ini adalah Direktur PT RILJ, Bapak Sudjono Kusnadi Subroto, para Pemegang Saham, Ibu Linawati Kesumawidjaja, Bapak Tono Kusnadi Subroto dan Ibu Lena Supriata, Direktur Konsultasi Bisnis dan Aset Manajemen PT PPA, Bapak Andi Saddawero, serta tim teknis PT RILJ dan PT PPA.

Selamat kepada Direktorat Konsultasi Bisnis dan Aset Manajemen PT PPA, semoga kerja sama investasi yang dilakukan dapat memberi manfaat besar bagi PT PPA maupun PT RILJ.



Copyright PT. PPA © 2018 All Right Reserved.