Perumahan Green Teksin - Tegal


Perumahan Green Teksin  Tegal adalah proyek kedua kerjasama PPA dan PT Nindya Karya ("NK") setelah proyek perumahan Cempaka Hijau Bandung. Perumahan Green Teksin dibangun di atas lahan seluas + 6 hektar yang direncanakan akan dibangun 248 unit rumah dan 38 unit ruko. 

Konsep yang diusung adalah “green and local architecture” yaitu mempertahankan sebanyak mungkin daerah hijau dan pepohonan yang ada dengan menampilkan desain bangunan dengan nuansa langgam pecinaan dan kolonial khas Tegal.  

Dengan kondisi perekonomian Kabupaten Tegal yang merupakan tempat berkumpulnya semua aktivitas perdagangan industri dan jasa bagi daerah sekitarnya serta perkembangan Kabupaten Tegal yang pesat dengan interkoneksi antara kota-kota di Pantura yang makin terintegrasi, kerjasama PPA dan NK sebagai pengembang memiliki keyakinan bahwa perumahan Green Teksin akan diminati oleh masyarakat Tegal.


Kunjungi kami di www.greenteksin.com dan ikuti kami di sosial media berikut ini:

       




Perumahan Cempaka Hijau - Bandung


Tgl. 1 Oktober 2014 merupakan tonggak sejarah PPA dalam menjalankan bisnis properti yang bekerja sama dengan Perumahan Cempaka Hijau, berlokasi di Bandung Barat, persembahan eksklusif di atas lahan 1.3 hektar a.n PT Nindya Karya.

Dibangun dengan konsep hunian hijau asri nan alami, hanya 77 unit dengan disain modern minimalis. Tersedia dalam 2 tipe, yaitu Akasia dan Kemuning. Perumahan ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dengan lokasi publik penting, diantaranya adalah Bandara Husein Sastra Negara, Tol Pasteur dan Stasiun KA Cimindi (rencana Monorail), menjadikannya pilihan investasi yg sangat menguntungkan…...Ayo tunggu apa lagi?

Kunjungi kami di www.cempakahijau.com dan ikuti kami di sosial media berikut ini:

       




Copyright PT. PPA © 2017 All Right Reserved.